ALUMNI PUSAKA ABADI

FORUM KHUSUS UNTUK ALUMNI PUSAKA ABADI
 
HomeHome  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Admin
Admin
Admin


Posts : 29
Join date : 2009-03-04
Location : Jakarta

PostSubject: Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..   Tue Mar 10, 2009 9:29 am

Bagi gw...

Guru yang paling gw sukai saat sekolah Pak Purwanto (Guru Inggris) yg kumisnya tebal itu lhoo..(mirip Pak Raden) orangnya kalem, jarang marah, kalo murid2nya sibuk/pd ngobrol sendiri2, paling2 dia cuma bilang:
"ssst...jangan berisik..".
Pak Purwanto ini sabar banget...100 poin untuk Beliau. cheers cheers cheers

Guru yang paling menyebalkan saat sekolah adalah: Pak Sunarto (Guru Matematika), Ibu Atik (Guru Biologi)..
karena 2 palejaran itu paling gw benci..apalagi hafal2an Biologi..nama latinnya susaaaaaah dihapalin.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile http://alumnipusakaabadi.forumotion.com
yudybeaver



Posts : 2
Join date : 2009-03-11

PostSubject: Re: Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..   Wed Mar 11, 2009 9:15 pm

Kok tuh nama guru di atas kagak ada yg gua inget ya?? Shocked
Berarti gua jarang dengerin mereka ngajar dong ya... Embarassed
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Posts : 29
Join date : 2009-03-04
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..   Thu Mar 12, 2009 3:52 pm

yudybeaver wrote:
Kok tuh nama guru di atas kagak ada yg gua inget ya?? Shocked
Berarti gua jarang dengerin mereka ngajar dong ya... Embarassed

Jaaa...loe waktu sekolah kan paling sibuk sendiri di belakang, Yud.. Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://alumnipusakaabadi.forumotion.com
Buddy



Posts : 3
Join date : 2009-03-04

PostSubject: Re: Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..   Thu Mar 19, 2009 6:31 pm

sama yud..gue juga da gak ingat nama2 gurunya..
ferry hebat jg masih pada ingat nama guru.
yg gue ingat guru bhs. indonesia tuh yg kecil2 orangnya, duh lupa namanya..
sering banget minta gw pijatin..gak pa2 deh demi nilai 8..whuakakakaka..
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Posts : 29
Join date : 2009-03-04
Location : Jakarta

PostSubject: Profesi Tukang Pijet yaa..?   Mon Mar 23, 2009 10:33 am

Buddy wrote:
sama yud..gue juga da gak ingat nama2 gurunya..
ferry hebat jg masih pada ingat nama guru.
yg gue ingat guru bhs. indonesia tuh yg kecil2 orangnya, duh lupa namanya..
sering banget minta gw pijatin..gak pa2 deh demi nilai 8..whuakakakaka..

waduuuh, rupanya loe emang bakat jadi tukang pijet dari SMP..? pantesan loe duduk deket anastasya ndut..mijitin dia truz rupanyaa...wkwkwkwkwkwkk... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://alumnipusakaabadi.forumotion.com
david



Posts : 4
Join date : 2009-03-07
Age : 43
Location : Jakarta

PostSubject: What ????? Anastasia   Mon Apr 06, 2009 6:33 pm

waduuuh, rupanya loe emang bakat jadi tukang pijet dari SMP..? pantesan loe duduk deket anastasya ndut..mijitin dia truz rupanyaa...wkwkwkwkwkwkk...



Siapa tuh yg suka pijat2an sama si anas ????
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..   Today at 3:18 am

Back to top Go down
 
Guru Favorit vs Guru Menyebalkan..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Guru Ram Das Ashram in LA
» GURU LIED TO MEGHA
» Ceruli, guru of dark world
» SBB Guru-Shishya Ki Kahani!! - Mahabharat - 12th Nov 2013
» Adaa Khan recites the Guru Granth Sahib in Life OK's Amrit Manthan

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALUMNI PUSAKA ABADI :: About PA :: Teachers-
Jump to: