ALUMNI PUSAKA ABADI

FORUM KHUSUS UNTUK ALUMNI PUSAKA ABADI
 
HomeHome  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 All alumni pusaka abadi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
david



Posts : 4
Join date : 2009-03-07
Age : 44
Location : Jakarta

PostSubject: All alumni pusaka abadi   Wed Mar 11, 2009 2:58 pm

Gw lagi bayangin, gimana kalau semua bawa anak, pada kumpul bareng semua, seru kali yach ????? Habis udah pada punya buntut semua seeh. He....He....He....
Back to top Go down
View user profile
yudybeaver



Posts : 2
Join date : 2009-03-11

PostSubject: Re: All alumni pusaka abadi   Wed Mar 11, 2009 9:17 pm

Jangan di bayangin vid.Anak gua banyak Wink
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 29
Join date : 2009-03-04
Location : Jakarta

PostSubject: Re: All alumni pusaka abadi   Thu Mar 12, 2009 3:33 pm

david wrote:
Gw lagi bayangin, gimana kalau semua bawa anak, pada kumpul bareng semua, seru kali yach ????? Habis udah pada punya buntut semua seeh. He....He....He....

Vid, loe kerjaannya ngebayangin mluluu... Razz Razz Razz Razz
apa perlu diadakan "Piala Bergilir - siapa yg memiliki Buntut Terbanyak..?" Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://alumnipusakaabadi.forumotion.com
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 29
Join date : 2009-03-04
Location : Jakarta

PostSubject: Re: All alumni pusaka abadi   Thu Mar 12, 2009 3:36 pm

yudybeaver wrote:
Jangan di bayangin vid.Anak gua banyak Wink


Emang Bule itu PATEN, cheers cheers ..emang jagonya dalam hal gituan.. Smile Smile Smile Smile
tapi gak berceceran kemana2 kan..? tongue tongue tongue
Back to top Go down
View user profile http://alumnipusakaabadi.forumotion.com
Buddy



Posts : 3
Join date : 2009-03-04

PostSubject: Re: All alumni pusaka abadi   Thu Mar 19, 2009 6:36 pm

Admin wrote:
yudybeaver wrote:
Jangan di bayangin vid.Anak gua banyak Wink


Emang Bule itu PATEN, cheers cheers ..emang jagonya dalam hal gituan.. Smile Smile Smile Smile
tapi gak berceceran kemana2 kan..? tongue tongue tongue

pada ngebayangin apaan sih..gw ikutan donk..
Yudi, david, ama mimin kiki..mangkanya kalo reunian ikutan kyk kemarin itu..
lucu banget deh tampang kite2 sekarang..hahahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: All alumni pusaka abadi   

Back to top Go down
 
All alumni pusaka abadi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Bachelor(ette) Alumni News

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALUMNI PUSAKA ABADI :: Fun :: DU-DU-
Jump to: